Tidak Hanya Razia, Tim Gugus Kateman Inhil Juga Bagikan Masker Kepada Masyarakat 


 

SIBERONE.COM - Tim Gugus Covid-19 kecamatan Kateman tidak main-main dalam kepeduliannya  terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Turun dengan formasi lengkap Tim Gugus lakukan razia dan bagikan masker kepada masyarakat

Ketua Tim Gugus Covid-19 kecamatan Kateman, Kamren, S. Sos., M. Si menyebutkan pada kegiatan kali ini Tim Gugus kecamatan membagikan sebanyak 2150 lembar masker dan langsung digunakan oleh pengguna jalan yang melintas di desa Air Tawar. 

"Tim Gugus kembali melaksanakan razia kepatuhan masyarakat Desa Air Tawar terhadap pengguna jalan yang melintas. Razia kali ini sekaligus dibagikan masker siap pakai sebanyak 2150 lembar," ucap Kamren, Senin (4/5/2020). 

Mantan Camat Batang Tuaka ini mengatakan razia ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat tentang bahaya wabah Covid yang tengah melanda dunia. 

"Awalnya masyarakat desa Air Tawar merasa kaget karena ada razia ini. Namun di samping itu masyarakat juga mengucapkan terima kasih karena telah diingatkan kembali oleh petugas tentang bahaya wabah," jelasnya. 

Terakhir Kamren menghimbau kepada masyarakat agar tetap  patuhi apa yang sudah menjadi himbauan dari Pemerintah Pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil, supaya masyarakat tetap sehat dan bisa beraktifitas lancar kedepannya.

"Patuhi himbauan pemerintah yang telah dibuat karena itu demi kebaikan kita semua. Perlu diingat tanggal 7 Mei nanti akan dilaksanakan razia kembali, apabila didapati masyarakat yang keluar rumah tidak pakai masker makan akan disuruh pulang ke rumah," tegasnya. 

Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri juga Kapolsek beserta anggota, Danramil bersama anggota, Pemerintah Desa Air Tawar serta PT. PSG. Kegiatan razia dan bagi masker yanh dimulai pada pukul 16.00 WIB selesai pada pukul 17.00 WIB.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar